WELCOME


counters

Minggu, 05 Mei 2013

Kaka Lega Madrid Lolos dari Hadangan Valladolid


Gelandang Real Madrid, Kaka lega timnya bisa lolos dari hadangan Real Valladolid di laga lanjutan La Liga, Minggu 5 Mei 2013. Sempat tertinggal lebih dulu, Los Blancos menang tipis 4-3. 

"Ini pertandingan yang sulit setelah kami tersingkir dari Liga Champions. Bermain di tiga hari setelah kegagalan kami di semifinal tentu tidak mudah. Tapi kami bisa menunjukkan kemampuan kami dan bangkit melawan Valladolid," ujarnya dilansir situs resmi klub. 

"Kami kebobolan tiga gol di kandang dan itu sama sekali tidak bagus. Tapi tim akhirnya bisa bangkit setelah tertinggal lebih dulu."

Madrid sempat tertinggal saat laga baru berjalan delapan menit. Di menit 26 mereka bisa membalas lewat gol bunuh diri Marc Valiente. Mereka akhirnya berbalik unggul lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 32. Namun Valladolid bisa menyamakan kedudukan kembali lewar Javi Guerra. 

Baru di babak kedua mereka akhirnya bisa mengamankan tiga poin setelah CR7 dan Kaka mencetak gol. Valladolid bisa memperkecil ketinggalawan lewat Lluis Sastre. 

"Saya memiliki beberapa peluang bagus dan saya bisa mencetak gol. Saya bahagia dengan penampilan saya," ujar Kaka.

Kemenangan itu semakin memantapkan posisi El Real di peringkat kedua klasemen La Liga dengan raihan 77 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Tricks

Blogger Themes

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>

T